Sabtu, 21 Maret 2009

film dokumenter

hari jumat minggu lalu , gw dan tman2 gw bikin film dokumenter buat tugas sinematografi..sehari sblumnya kita sama skali ngga kpikiran mau buat film hari besokannya..pas hr kamisnya itu kita lgsg mikir knp jg kita ngga bikin tuh film hr jumat , mumpung libur pula(gr2 kls 3 try out).. dan tema yang bakal kita jadiin film adalah ttg dampak masuk jam 06.30..kan pas bgt tuh klo kita ngeliput skolah2 lain..akhirnya gw sm rani lgsg berinisiatif bikin proposal sm surat izin..kita bikin bner2 kilat..tp yaa hasilnya jg not bad lah..perjuangan gw sm anak2 blum slse sampai disitu , kita masih harus buru2 minta tanda tangan dr kepsek dn guru sinema(pas hr itu dia gk masuk..hh)..yaudah deh akhirnya pas lg ada plajaran kosong gw sama rani lg ke ruang kepsek buat minta tanda tangan..dan ternyata si kepsek barusn aja smenit yg lalu nya pergi..huaahh malangnya nasib kita..tp gw gk abis akal , kita minta dh sm wakepsek yg jg guru b.indo..untung orgnya baik bgt..dia baca2 proposal , trus yaa tanya2 lah ttg gmn kita bakal buat tuh film..abis itu dia tanda tangan dan lgsg bikinin kita surat tugas yg tdnya udh gw bikin sm rani tp ancur abis..sungguh baik bapak wakepsek itu..hhee gw jd merasa utang budi sm dia..yasud slesai lah masalah perijinan..
pulang sekolah gw , rani , dea mampir ke 19 , 11 , 161 , 47 buat minta ijin ngeliput skolah2 itu besok..dan untungnya smua ngijinin..lega lah kita semua..
besokkannya gw , dea , sasti , sonia , upi udh standby sblm jam stgh 7 di 19 sm 11..rani , brenda , yusri , muhsin , ade standby di 47 sm 161..ratu , angga , andrey , arini , rama satndby di PL..mulailah gw meliput jalanan yg macet sblm masuk skolah..abis itu kita ke 11 , ngewawancarain anak2 sm guru2 gitu..abis wawancara gw makan bakso dulu disitu sm sonia..udh slse makan , gw k 19..disana kita jg ngewawancarain guru sm satpam..sekitar jam 9an smua tugas ud slsai..yang dpt tugas di 161 sm PL jg udh ngumpul di dpn 19..trus kita sempet foto2 dulu..abis itu kita makan mie ayam "No" yang mak nyuss itu..hmm yummy bgt,,udh kelar makan kita foto2 lg abis itu balik dh k rumah masing2..
sumpah itu tugas paling mendadak yang pernah kita buat dlm wktu yg sgt singkat bgt..tp yaa moga2 hasilnya bagus dh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar