Sabtu, 21 Maret 2009

my wish..

kemaren gw beres2 kamar , eh trus gw nemu surat di salah satu tas gw yg udh lama ngga gw pake..gw buka suratnya dan ternyata isinya sebuah lagu yang dulu prnh dikarang sm mantan gw..judulnya bintang hidupku..pas baca itu gw pengen nangis , tp gk jd..gw terlalu sakit hati sm dia..tp pas itu juga gw janji kalo gw suatu hari nanti bisa mwujudkan cita2 gw jd penyanyi , gw bakal bikin lagu dr lirik itu trus gw aransemen sendiri dan gw bakal jadiin itu single pertama di album gw..yaahh mudah-mudahan aja yang gw harapkan itu bisa kesampean suatu hari nanti..tp gw yakin pasti bisa..amien..tp klo hr itu dtg , dan gw berhasil nyanyiin lagu itu , gw gak tau apakah mantan gw yang ngarang lagu itu masih inget apa ga sm lagu itu..atau bahkan mungkin dia udah lupa jg sm gw..tp walaupun dia lupa , gw gk bakal prnh lupa sm dia dari sisi manapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar